PowerColor AX6850 Premium Edition

Kalau Asus EAH6850 DirectCU memiliki akselerator yang berkecepatan 790 MHz, kartu grafis PowerColor AX6850 Premium Edition ini memiliki akselerator yang sama cepat, bahkan sedikit lebih cepat. Ya, PowerColor mematok kecepatan akselerator kartu grafis ini pada angka 800 MHz.
Tidak sampai di situ. Kecepatan memorinya juga sudah dipacu lebih jauh lagi. Kalau kecepatan memori Radeon HD 6850 standar berkecepatan 4000 MHz, kartu grafis ini memiliki kecepatan yang lebih tinggi, yaitu sebesar 4200 MHz.

Kartu grafis yang memiliki kapasitas memori sebesar 1 GB GDDR5 ini memiliki pilihan output yang cukup bervariasi. Sebanyak empat buah pilihan output hadir di kartu grafis ini, masing-masing dua buah DVI, satu buah HDMI, dan satu buah Display Port.
Menengok ke bagian penampilannya, kartu grafis keren ini dilengkapi dengan sebuah pendingin unik dari produsen pendingin ternama, ZEROtherm. Pendingin dari ZEROtherm ini tampil ramping, namun tetap terlihat garang dengan sirip-sirip aluminium. Hal ini juga masih dilengkapi dengan heatpipe tembaga sebanyak empat buah.

Kecepatan core 800 MHz
Kecepatan memori 4200 MHz
Kapasitas memori 1 GB GDDR5
Harga US$225
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment